WA : 0819.3220.2114 MC Acara, MC Event, MC Wedding

Catalea Entertainment

Sewa MC Acara, MC Event & MC Wedding

Hi Guys, ketemu lagi sama Catalea Entertainment, di posting kali ini, kami mau sharing-sharing tentang beberapa event di bulan Mei yang menggunakan jasa MC dari kami guys. Diantaranya ada acara Ulang Tahun dan juga acara ABBA Golden Memory.

*Catalea Entertainment, menyediakan jasa sewa alat musik akustik / band, for detail Klik Disini

*Catalea Entertainment, menyediakan jasa sewa sound system, for detail Klik Disini

28 April 2018 : Central Tomang. HUT ke 70Konsep acara nya bertemakan Chinese guys, di acara ini kami memiliki MC wanita yang profesional dan ahli membawakan acara HUT.

 

4 May 2018 : Airman Lounge. ABBA Golden MemoryKonsep acara nya bertemakan musik ABBA guys. Ada performance special dari The Old Crack Band dengan musik Rock, Blues & Soul. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa orang ternama guys, salah satunya Marsekal Madya (Purn).

 

 

Gimana guys, udah dengerin suara MC nya di video di atas? Enak didenger yah suara MC nya, hehehe.. Tentunya MC kami sudah sering sekali membawakan event-event guys. So, tunggu apa lagi.. Kalau kamu memerlukan jasa sewa MC untuk event spesial kamu, langsung hubungi kami saja yah.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi : 

0819.3220.2114 (DANDA) 

0812.8287.6655 (GRAHA)

0813.1590.0095 (GUNADI)

sewa mc, sewa mc akad nikah, sewa mc ulang tahun anak, sewa mc pernikahan, sewa mc acara, sewa mc ultah anak, sewa mc acara ulang tahun, sewa mc artis, sewa mc ultah, jasa mc di jakarta, tarif mc acara, biaya mc pernikahan, harga sewa mc ulang tahun anak, harga mc artis, komunitas mc, mc wedding, jasa mc, jasa mc acara wedding, jasa event mc, jasa mc profesional, jasa sewa mc

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beritahu kami apa yang bisa kami bantu
Scan the code